www.AlvinAdam.com


Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ngeri! Tubuh Pria 45 Tahun Dimutilasi, Kedua Kaki dan Tangannya Dipotong

Posted by On 23.54

Ngeri! Tubuh Pria 45 Tahun Dimutilasi, Kedua Kaki dan Tangannya Dipotong

Ngeri! Tubuh Pria 45 Tahun Dimutilasi, Kedua Kaki dan Tangannya Dipotong - JPNN.COM

jpnn.com, MANOKWARI - Kasus pembunuhan terjadi di Manokwari, Papua Barat. Korban yang diketahui bernama Dolfinus Manggara (45) dibunuh, tubuhnya dimutilasi, dipotong beberapa bagian. Kedua kaki dan tangan dipotong terpisah dari badan.

Saat ditemukan di ruas jalan dekat kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua Barat di kompleks perkantoran Arfai, Rabu (23/8) dini hari sekitar pukul 00.30 WIT, korban dalam posisi terlentang. Kaki dan tangan yang terpisah dari tubuh, diletakan di sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polres Ma nokwari AKP Aries Diego Kakori menjelaskan, penemuan mayat ini berawal dari laporan seorang warga bahwa ditemukan mayat dengan kondisi bagian tubuhnya terpisah. “Korban dibunuh dengan cara mutilasi. Kenapa demikian? Karena ada beberapa bagian tubuh yang terpisah. Kedua tangan dan kaki dipotong, terpisah,” kata Kakori. seperti dilansir dari Radar Sorong, Kamis (24/8).

Kuat dugaan korban dihabisi di tempat lain dan pelaku berencana membuang mayat korban di sekitar kantor Dinas PU. Namun dalam perjalanan dengan sepeda motor, mayat yang dimasukkan dalam karung, terjatuh. Kondisi korban yang tanpa pakaian sangat mengenaskan. Terdapat luka sabetan benda tajam di dagu. Polisi juga menemukan parang, kaus warna putih, karung dan kantong plastik hitam.

Setelah olah TKP, polisi kemudian membawa korban ke kamar mayat RSUD sekitar pukul 02.30 WIT. Saat sudah berada di kendaraan, dari kegelapan terdengar suara seorang warga berteriak dan kemudian dibalas. Mendengar teriakan, Tim Polres Manokwari curiga, selanjutnya menyisir lokasi.

Dua warga yang berteriak di lokasi temuan mayat, diamankan ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan. Dan ternyata, dua warga yang identitasnya belum diungkap polisi ini, diduga kuat terkait dengan pembunuhan korban, dan kini ditahan untuk kepentingan penyelidikan.

Kedua warga yang ditahan ini mengenal dekat korban. Kasat Reskrim membeberkan, sebelum terjadi pembunuhan, pelaku dan korban bersama-sama. Tak berhenti pada dua orang ini, polisi masih mencari pihak lain yang diduga ikut terlibat.

“Kami bawa dua orang itu ke TKP, bahkan kami temukan beberapa TKP mulai dari TKP persiapan mereka, sampai ke tempat pembuangan mayat mutilasi. Sehingga kami simpulkan yang bersangkutan memiliki keterkaitan sangat kuat terhadap peristiwa. Kami sedang kembangkan, termasuk orang-orang yang disebutkan keduanya,” beber Kasat Reskrim tanpa menyebutkan identitas dua warga diduga pelaku.

  • 1
  • 2
  • Nex t
Sumber: JPNN Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »