www.AlvinAdam.com


Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Siap-siap, Festival Bahari Raja Ampat Digelar 18-21 Oktober

Posted by On 23.54

Siap-siap, Festival Bahari Raja Ampat Digelar 18-21 Oktober

Siap-siap, Festival Bahari Raja Ampat Digelar 18-21 Oktober - JPNN.COM

Pianemo di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Untuk bisa melihat pemandangan ini, pengunjung harus menaiki 345 anak tangga. Foto: Silvya/Bandung Ekspres/JPNN.com Ilustrasi by: Silvya/Bandung Ekspres

jpnn.com, RAJA AMPAT - Anda ingin diving? Atau mau menikmati wisata bahari paling spektakuler di dunia?

Silakan berkunjung ke Raja Ampat, Papua Barat pada 18-21 Oktober 2017. Ada Festival Bahari Raja Ampat yang bisa dinikmati di sana.

Jangan takut melangkahkan kaki ke Raja Ampat. Sebab, di salah satu destinasi top itu ada banyak agenda keren yang sudah disiapkan panitia.

Di Raja Ampat, pengunjung bisa berjalan-jalan sambil mengeksplorasi dunia bawah laut. Lokasinya adalah dive sites terbaik versi CNN Travel.

Wisatawan yang mengunjungi Raja Ampat dijamin akan happy. Sebab, di Raja Ampat pula ada koral terbaik dan terlengkap yang tiada bandingnya di dunia.

"Ini merupakan bagian rangkaian kegiatan event selama tahun 2017. Misinya lebih mengenalkan keindahan alam bahari dan pesona budaya masyarakat sekitar Raja Ampat," ujar Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati.

Festival Bahari Raja Ampat diadakan di ibu kota Kabupaten Raja Ampat, Waisai di Pulau Waigeo. Letaknya tiga jam perjalanan speedboat dari Kota Sorong.

Ada banyak lokasi yang bisa dieksplorasi. Raja Ampat merupakan jantung dari segitiga karang dunia. Artinya, laut Raja Ampat memiliki biota laut yang begitu beragam.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Next
Sumber: JPNN Pabar

Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page