www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jokowi Kunjungan Kerja ke 6 Provinsi, dari DIY sampai Papua

Posted by On 13.27

Jokowi Kunjungan Kerja ke 6 Provinsi, dari DIY sampai Papua

Selasa 19 Desember 2017, 10:52 WIB Jokowi Kunjungan Kerja ke 6 Provinsi, dari DIY sampai Papua Danu Damarjati - detikNews Jokowi Kunjungan Kerja ke 6 Provinsi, dari DIY sampai PapuaPresiden Jokowi (Foto: dok. Biro Pers Setpres) Jakarta - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke enam provinsi dalam empat hari mendatang. Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi provinsi pertama yang dia kunjungi.
Sebagaimana keterangan pers Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Selasa (19/12/2017), Jokowi berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat kepresidenan I ndonesia-1 pukul 08.08 WIB dan tiba di Bandara Adisutjipto pukul 08.52 WIB.
Jokowi berada di Kota Pelajar untuk menyampaikan kuliah umum di Universitas Gadjah Mada, Sleman, DIY, dalam rangka dies natalis ke-68 kampus almamaternya itu.
Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.
Selepas acara itu, Jokowi terbang ke Jawa Timur. Dia akan meresmikan Jalan Tol Surabaya-Mojokerto. Jokowi dan Iriana juga akan mengunjungi Provinsi Jawa Timur, Provinsi Papua Barat, Provinsi Papua, Provinsi Bali, dan Provinsi Jawa Tengah.
Saat di Papua nanti, Jokowi akan menghadiri peresmian pembangkit listrik di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua, juga menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Selain itu Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah di beberapa provinsi.
Kunker Jokowi akan selesai pada Sabtu (23/12) nanti.
(dnu/dhn)Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »