www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Maia Sebut Indonesian Idol 9 Didominasi Indonesia Timur

Posted by On 10.15

Maia Sebut Indonesian Idol 9 Didominasi Indonesia Timur

Maia Sebut Indonesian Idol 9 Didominasi Indonesia Timur

Ini sekarang Indonesia Timur nih, Kupang bagus, Ambon bagus, Papua bagus," kata Maia Estianty.

WARTA KOTA, JAKARTA- Gelaran Indonesian Idol ke 9 telah memasuki babak panggung spektakuler yang akan tayang perdanan pada 18 Desember 2017 mendatang.

Pada tahun ini, gelaran pencarian bakat tersebut didominasi oleh para penyanyi dari wilayah timur Indonesia.

Hal tersebut diakui juri ajang tersebut, Maia Estianty dalam konferensi pers event tersebut, di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/12/20170.

Perempuan kelahiran Surabaya, 41 tahun lalu itu menjelaskan, bahwa penyanyi yang men dominasi Indonesian Idol ke 9 itu dari tiga daerah timur Indonesia, yaitu: Kupang, Ambon, dan Papua.

Hal tersebut menurutnya merupakan sesuatu yang berbeda dari Indonesian Idol edisi sebelumnya yang didominasi para penyanyi dari wilayah Barat Indonesia.

"Ya kalau biasanya kan misalnya dari Bandung, Jakarta, Medan, ngetopnya kan gitu-gitu. Ini sekarang Indonesia Timur nih, Kupang bagus, Ambon bagus, Papua bagus," kata Maia Estianty.

Oleh sebab itu menurutnya, panggung spektakuler akan sangat berbeda dari biasanya karena banya warna suara khas dari para penyanyi dari wilayah Timur Indonesia.(*)

Editor: ahmad sabran Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Wanita Cantik Dipaksa Berjalan Tanpa Busana di Jalan Raya oleh Pacarnya ka rena Alasan Sepele Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »