www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Konsolidasi Pilkada dan Pemilu 2019, Surya Paloh keliling Indonesia

Posted by On 00.58

Konsolidasi Pilkada dan Pemilu 2019, Surya Paloh keliling Indonesia

Merdeka > Politik > MAKASSAR Konsolidasi Pilkada dan Pemilu 2019, Surya Paloh keliling Indonesia Rabu, 28 Februari 2018 12:08 Reporter : Iqbal Fadil Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di GBK. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengunjungi beberapa daerah di Indonesia untuk konsolidasi persiapan Pilkada 2018 seka ligus Pemilu 2019. Daerah yang akan di kunjungi Paloh bersama rombongan pengurus dewan pimpinan pusat (DPP) yakni Makassar, Sentani, Papua, Sorong, Papua Barat, Bali, dan Jawa Barat.

BERITA TERKAIT
  • PDIP usung Jokowi sebagai capres, NasDem sebut koalisi makin kuat
  • NasDem pecat Ketua DPD Pohuwato yang ditangkap BNN
  • Ramai diberitakan, pemberian ruko untuk Gamawan berubah jadi jual beli

"Pak Surya melakukan kunjungan ke beberapa daerah untuk melihat kesiapan dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan daerah (DPD) menjelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," kata Staf Khusus Surya Paloh Chales Meikyansyah di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (28/2) seperti dilansir Antara.

"Kunjungan ke Makassar, Papua, dan Papua Barat untuk melihat kesiapan pilkada dan pemilu di wilayah timur," katanya.

Selain melakukan konsolidasi dengan pengurus DPW dan DPD, kata Charles yang akan maju di Pileg 2019 da ri Dapil Jember, Surya Paloh juga akan melakukan konsolidasi dengan para calon legislatif, calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem.

Pada kunjungan ke Jawa Barat, tambah dia, Surya Paloh akan memberikan pidato politiknya di empat daerah, yakni Karawang, Cirebon, Garut dan Tasikmalaya.

Di Makassar, Surya Paloh akan mengunjungi Klenteng Xiang Ma di Jalan Sulawesi, Makassar, mengunjungi rumah jabatan Gubernur Sulsel untuk bersilaturahmi sekaligus santap siang.

Kemudian, Surya Paloh yang akan tiba pukul 10.00 WITA di Bandara Lama Sultan Hasanuddin dengan pesawat pribadinya akan melakukan konsolidasi dengan Komisi Saksi NasDem, bacaleg, calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah se-Sulsel pada pukul 13.30 WITA.

Pada Rabu sore, Surya Paloh juga bertemu secara khusus calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di wilayah Sulawesi Selatan.

Kemudian, pada Kamis pagi Surya Paloh bersama rombongan ter bang ke Sentani, Papua untuk melakukan hal yang sama. [bal]

Baca Juga:
PDIP usung Jokowi sebagai capres, NasDem sebut koalisi makin kuatNasDem pecat Ketua DPD Pohuwato yang ditangkap BNNRamai diberitakan, pemberian ruko untuk Gamawan berubah jadi jual beliUsai NasDem, PPP dorong Jokowi terbitkan Perppu batalkan UU MD3Soal UU MD3, NasDem sebut ada komunikasi tak lancar antara Menkum HAM dengan Jokowi
Topik berita Terkait:
  1. Partai Nasdem
  2. Surya Paloh
  3. Pemilu 2019
  4. Makassar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Investigasi ke Kediri, Bawaslu tak temukan pelanggaran Khofifah rapat di BPR

  • Dilarang gunakan tokoh bangsa, pembuatan APK Pilgub Jateng molor

  • Penulis buku best seller ini terkesan pada kesederhanaan Aziz Qahhar

Rekomendasi

Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »