www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dian Daat Perempuan Papua Pertama Nakhodai HIPMI Papua Barat

Posted by On 17.11

Dian Daat Perempuan Papua Pertama Nakhodai HIPMI Papua Barat

Dian Daat Perempuan Papua Pertama Nakhodai HIPMI Papua Barat

Chanry Andrew Suripatty

loading...
Dian Daat Perempuan Papua Pertama Nakhodai HIPMI Papua Barat
Ketua Umum BPD HIPMI Papua Barat Adriana Imelda Daat. Foto/iNews/Chanry Andrew Suripatty
A+ A- MANOKWARI - Adriana Imelda Daat, perempuan Papua pertama secara resmi terpilih menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Papua Barat dalam Musda Ke IV yang digelar di Gedung KNPI Papua Barat.
Musda ini, mengangkat tema, penguatan peran HIPMI Papua Barat dalam menghadapi tantangan global. Dan Musda IV HIPMI Papua Barat mewujudkan sinergitas HIPMI dan Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam pengembangan usahawan muda yang berdaya guna bagi daerah.
Dalam Musda, Dian Daat panggilan akrab Adriana Imelda Daat perempuan asli Papua, terpilih secara aklamasi. Dian Daat telah melalui proses pengkaderan berjenjang dalam kepengurusan HIPMI, mulai dari tingkat ketua kompartemen hingga Sekretaris HIPMI Papua. Dan telah mengabdi di kepengurusan HIPMI Papua selama 15 tahun.
Kepengurusan BPD HIPMI Papua Barat ini selanjutnya dilantik oleh Ketua Umum DPP HIPMI, Bahlil Lahadalia disaksikan jajaran pengurus pusat DPP HIPMI dengan menyerahkan bendera Pataka BPD HIPMI Papua Barat.
Bahlil mengajak seluruh pengurus BPD HIPMI Papua Barat untuk dapat bekerja keras dalam memajukan organisasi HIMPI di daerah ini.
Organisasi HIPMI adalah organisasi berjaringan yang selalu dalam kebersamaan. Menurut Bahlil, kegiatan Musda yang dilakukan oleh BPD HIPMI Provinsi Papua Barat merupakan agenda program dari organisasi.
Bahlil memint a kepada Ketua Umum HIPMI Papua Barat segera mengkosolidasi di dalam organisasi dan membangun komunikasi dengan mitra organisasi dan pemerintah daerah.
"Kalau sudah terpilih Ketua HIPMI dari Provinsi Papua Barat ini, segera melakukan konsolidasi dalam organisasi serta melakukan komunukasi dengan mitra kerja dan pemerintah daerah," tambahnya.
Adriana Imelda Daat, dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan organisasi kepada dirinya sebagai Ketua Umum HIPMI Papua Barat.
Menurut Dian, setelah dilantik dirinya akan segera melakukan konsolidasi internal untuk membenahi kepengurusan HIPMI yang dalam dua periode terakhir vakum. Untuk itu, Dian meminta semua pengurus untuk dapat bekerja sama dalam memajukan organisasi tanpa perbedaan. (ven)Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »