www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menghina Profesi Jurnalis dengan Ujaran Kebencian, Oknum Polisi di Papua Dipolisikan

Posted by On 15.55

Menghina Profesi Jurnalis dengan Ujaran Kebencian, Oknum Polisi di Papua Dipolisikan

Manokwari, (Tagar 17/3/2018) - Seorang oknum anggota kepolisian yang bertugas di Mapolres Manokwari dilaporkan ke polisi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap profesi wartawan melalui media sosial facebook.
PWI Papua Barat datang bersama sejumlah awak media cetak, elektronik dan online mendatangi Polda Papua Barat, membuat pelaporan terkait kasus dugaan penecemaran profesi wartawan pada Jumat (16/3).
Dugaan pencemaran nama baik ini bermula oleh unggahan akun facebook milik Yohanis Krey yang memposting gambar berita oleh salah satu media cetak dengan judul, "Dihalangi Meliput, Jurnalis Nyaris Adu Jotos Dengan Petugas Bandara".
Dimana akun facebook Yohanis Krey tersebut melengkapi unggahannya dengan kalimat yang dinilai mengandung hasutan da n ujaran kebencian terhadap profesi wartawan secara luas. Unggahan tersebut, berhasil menarik 123 komentar, 120 like dan 10 kali dibagikan oleh pemilik akun facebook lainnya.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »