www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambangi Raja Ampat, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Ajak Masyarakat Jaga Karunia Tuhan

Posted by On 23.04

Sambangi Raja Ampat, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Ajak Masyarakat Jaga Karunia Tuhan

RAJA AMPAT â€" Pasca pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Papua Barat, Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat pariwisata di Papua Barat. Ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan selama kunjungan Kwarnas Gerakan Pramuka di Papua Barat.

Wilayah yang menjadi salah satu destinasi pariwisata unggulan di Indonesia ini memang menyuguhkan berbagai macam tempat menarik untuk dikunjungi, salah satunya Kabupaten Raja Ampat.

Adhyaksa Dault memuji Papua Barat khususnya Raja Ampat sebagai salah satu kawasan pariwisata terbaik di Indonesia bahkan dunia. Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk datang menikmati indahnya ciptaan Tuhan ini.

“Kenikmatan terbesar yang Tuhan berikan setelah keimanan adalah Tanah Air Indonesia, kawasan Raja Ampat di Papua Barat ini i barat surga yang lain, maka ayo kita berbondong-bondong ke Raja Ampat untuk menikmati keindahan ciptaan Tuhan. Jangan lupa juga untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan ini,” ungkap Kak Adhyaksa, Minggu (11/3/2018).

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas karunia Tuhan tersebut, Kak Adhyaksa mengingatkan agar potensi alam yang begitu indah ini terus dijaga dan dirawat agar tetap lestari.

“Ya, sebagai makhluk Tuhan yang dianugerahi kenikmatan luar biasa ini, kita harus jaga dan rawat. Ini adalah bentuk rasa syukur kita atas karunia yang Tuhan berikan kepada bangsa Indonesia,” tambahnya.

Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat, Kak Kees mengucapkan terima kasih kepada rombongan Kwarnas Gerakan Pramuka yang berkenan mengunjungi wilayah pariwisata di Papua Barat, khususnya Kabupaten Raja Ampat. Ia mengaku sangat bangga, sebab ini adalah pertama kali Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka mengunjungi kawasan Raja Ampat.

“Kami mengucapkan terim a kasih kepada Kwarnas Gerakan Pramuka yang berkenan mengunjungi wilayah kami. Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan, sebab baru pertama kali Ka Kwarnas berkunjung ke sini,” tegasnya.

Selain Raja Ampat, rombongan Kwarnas Gerakan Pramuka juga mengunjungi beberapa area pariwisata seperti Waiwo, Piaynemo dan Waisai. Khusus Piaynemo, tempat ini adalah salah satu lokasi unggulan pariwisata di Raja Ampat. Tempat ini menyuguhkan pemandangan indah berupa gugusan pulau-pulau kecil dengan air laut yang jernih nan menawan. (NH/AK)

Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »