www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ditlantas Polda Papua Barat Bersama TNI Sinergi Dalam Operasi Mansinam 2018

Posted by On 10.24

Ditlantas Polda Papua Barat Bersama TNI Sinergi Dalam Operasi Mansinam 2018

Ditlantas Polda Papua Barat Bersama TNI Sinergi Dalam Operasi Mansinam 2018

Operasi Patuh 2018 digelar serentak seluruh jajaran Kepolisian Lalulintas di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Papua Barat.

Ditlantas Polda Papua Barat Bersama TNI Sinergi Dalam Operasi Mansinam 2018IstimewaDitlantas Polda Papua Barat melaksanakan Operasi Patuh Mansinam 2018 di Jalan Trikora Maripi dekat pantai Maruni Manokwari.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Operasi Patuh 2018 digelar serentak seluruh jajaran Kepolisian Lalulintas di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Papua Barat.

Dalam opersi yang ber langsung dari 26 April hingga 9 Mei 2018 tersebut , Ditlantas Polda Papua Barat melaksanakan Operasi Patuh Mansinam 2018 di Jalan Trikora Maripi dekat pantai Maruni Manokwari.

Operasinya yang digelar Ditlantas Polda Papua Barat tersebut melakukan penindakan terhadap 7 sasaran.

Ditlantas Polda Papua Barat melaksanakan Operasi Patuh Mansinam 2018
Ditlantas Polda Papua Barat melaksanakan Operasi Patuh Mansinam 2018 di Jalan Trikora Maripi dekat pantai Maruni Manokwari.

Di antaranya penggunaan plat nomor dan Helm standar, safety belt, melebihi kecepatan, pengemudi dalam pengaruh miras, pengendara di bawah umur, penggunaan HP saat mengemudi, dan melawan arus.

Upaya penindakan dilakukan sebagai refleksi dari amanat Operasi Patuh 2018, yakni mengedepankan penindakan tegas kepada para pelanggar lalu lintas dengan pemberian tilang di tempat.

"Kami ingin memastikan, mereka tidak pasang plat apakah benar-benar belum punya, belum dipasang atau karena memang tidak ada. Jangan sampai kendaraan curian,” jelas Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Indra Darmawan dalam keterangan yang diterima wartawan, Minggu (29/4/2018).

Baca: Jumlah Pengendara yang Ditilang Pada Operasi Patuh Jaya Meningkat

Menurut dia, sesuai instruksi Kapolda, Operasi Patuh digelar untuk meningkatkan ketertiban serta kepatuhan pengendara dalam berlalu lintas.

Segala kelengkapan berkendara serta kendaraan akan menjadi sasaran dalam operasi tersebut.

"Sesuai instruksi bapak Kapolda pada saat hari Raya Idul Fitri nanti masyarakat harus sudah lebih disiplin. Begitu juga terkait kasus kecelakaan harus berkurang,” ucapnya.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Adi Suhendi Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »