www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Papua Barat Jadi Ketua DPW Partai Nasdem

Posted by On 20.26

Gubernur Papua Barat Jadi Ketua DPW Partai Nasdem

Yeremia Sukoyo / AO Rabu, 9 Mei 2018 | 16:15 WIB

Deli Serdang - Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem. Kepastian tersebut didapat saat temu kader DPD Partai Nasdem se-Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (9/5).

"Saya bertekad untuk bergabung dengan Partai Nasdem. Mulai saat ini menjadi kewajiban saya dan Partai Nasdem untuk terus berupaya merealisasikan gerakan perubahan melalui restorasi indonesia," kata Dominggus Mandacan. Dia terpilih menjadi Gubernur Papua Barat periode 2017-2022 dengan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional, dan Partai Nasdem.

Temu kader DPD Partai Nasdem se-Deli Serdang sekaligus dilakukan penyematan jaket Partai Nasdem kepada Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. Ketua Umum DPP Partai Nasdem menjelaskan, selain sudah menjadi kader, Dominggus Mandacan juga diberikan kepercayaan menjabat Ketua DPW Papua Barat Partai Nasdem.

"Hari ini kita mendapatkan saudara baru. Dominggus Mandacan Gubernur Papua Barat, juga mendapatkan amanah sebagai ketua DPW Papua Partai Nasdem," kata Surya Paloh.

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara yang diikuti Surya Paloh merupakan rangkaian safari konsolidasi tahap IV di Pulau Sumatera. Safari konsolidasi Partai Nasdem dilakukan sekaligus untuk mempersiapkan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Dalam Rakorwil DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem Tengku Ery Nuradi, Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua Garda Pemuda Nasdem Prananda Paloh, dan sejumlah calon bupati/wali kota se-provinsi Sumatera Utara.

Partai Nasdem mengawali safari konsolidasi kader taha p IV di Provinsi Bengkulu sejak Sabtu (5/5). Kemudian disusul wilayah lainnya seperti Palembang dan Jambi. Selain di Bengkulu, Palembang dan Jambi, Partai Nasdem juga akan melakukan safari konsolidasi di sejumlah kota lain di Sumatera, seperti Medan, Deli Serdang, Banda Aceh dan Pidie Jaya.


Sumber: Suara Pembaruan Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »