www.AlvinAdam.com

Berita 24 Papua Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Maluku di Papua Barat Jaga Toleransi Umat Beragama

Posted by On 11.43

Warga Maluku di Papua Barat Jaga Toleransi Umat Beragama

Manokwari, (Tagar 26/5/2018) - Anggota DRR Provinsi Papua Barat, Mozes Rudy F. Timisela, ST mengajak, seluruh masyarakat Maluku di Provinsi Papua Barat untuk menjaga toleransi umat beragama di Provinsi Papua Barat.
รข€œSaya yakin dan percaya bahwa saat ini tolerensi umat beragama di Papua Barat, masih terus terjalin dengan baik," kata Rudi kepada Tagar, Sabtu (26/5).
Ia mengatakan, kaum muda Maluku terutama umat Kristen melaksanakan beberapa kegiatan yakni pembagian takjil bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Inilah salah satu bentuk nyata masyarakat Maluku jaga toleransi umat beragama, jelas Mozes.
Kegiatan ini bertepatan digelarnya sukuran Patimura yang dilanjutkan dengan dengan buka puasa bersama dengan masyarakat Maluku di Manokwari. Bentuk komitmen bersama, tetap saling menghargai antar umat beragama, masih lanjut Mozes.
Kita buktikan kepada dunia, tutur Mozes, bahwa dunia di seluruh Indonesia, kami masyarakat Papua Barat toleransi umat beragama tetap menjaga toleransi umat beragama.
Dia berpesan, seluruh masyarakat Maluku yang merantau di Provinsi Papua Barat, menjaga situasi kamtibmas terutama menjaga karya leluhur di Tanah Papua.
Mozez Timesela mengajak kepada masyarakat Maluku untuk terus bersatu, dan merapatkan barisan membangun Provinsi Papua Barat lebih maju kearah yang baik.
"Saya tegasnya kepada generasi pemuda Malaku untuk tidak terpengaruh oleh miras,narkoba dan lem aibon. Barang haram tersebut merusak generasi muda," pesannya. (dhy).

Sumber: Google News | Berita 24 Pabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »